Senin, 25 Juni 2012

USB Block 1.5.1 Full Keygen


Apakah Anda memiliki dokumen penting, laporan keuangan, kode sumber atau file pribadi Anda tidak ingin mendapatkan digandakan atau dicuri pernah? PC Anda adalah mesin yang sempurna untuk membiarkan hal itu terjadi dengan mudah, dengan port terbuka begitu banyak, slot USB drive, CD / DVD Penulis, slot Memory Card dan Network Access.

USB Blok adalah dua-dalam-satu data pencegahan kebocoran & salinan perangkat lunak perlindungan yang memungkinkan Anda mencegah menyalin informasi sensitif ke perangkat portabel yang tidak sah termasuk drive USB, hard drive eksternal, kartu memori, kamera digital, iPod, CD / DVD, Jaringan Komputer dan banyak lagi. Ini adalah perangkat lunak berbasis izin, dan setelah diinstal, hanya pengguna dengan password yang benar akan dapat memiliki akses ke USB drive atau drive eksternal. Anda dapat mempertahankan daftar semua drive Anda bahwa Anda memerlukan akses ke secara teratur, sementara memblokir semua USB drive eksternal lain dan bahwa Anda telah mengatur parameter perlindungan. USB Blok juga memantau dan menyimpan catatan tentang apa perangkat telah mencoba mengakses PC Anda dengan siapa dan kapan. Mencegah kebocoran data, penyalinan ilegal, dan duplikasi data Anda pribadi dan rahasia dan informasi. Selain itu, program ini juga memantau dan menyimpan log dari upaya penghapusan program ilegal, tidak sah uninstall upaya serta upaya sandi tidak valid. Selain itu, USB Blok juga melindungi komputer Anda terhadap serangan malware dan hacks berbahaya dengan tidak memungkinkan setiap USB drive atau drive eksternal, atau komputer jaringan dan non-sistem drive untuk mengakses komputer Anda.

Untuk privasi lengkap, Anda dapat mengaktifkan Stealth Mode untuk mencegah Blok USB dari yang ditemukan. USB Blok bekerja sempurna pada semua versi 32-bit dan 64-bit Windows 7, Windows Vista, Windows 2008 Server, Windows XP, Windows 2000 dan Window 2003 Server.
Khawatir tentang semua ancaman data serta virus dan malware yang menyebar melalui USB drive dan drive eksternal?

USB Blok adalah data-pencegahan kebocoran perangkat lunak yang membantu Anda mencegah copy data ke drive USB dan CD / DVD yang bukan milik Anda. Ini tidak hanya menawarkan data yang kuat bocor pencegahan untuk file dan folder tetapi juga USB Drive atau blok Drive Eksternal yang bukan milik Anda dari mengakses data Anda, termasuk drive dan perangkat yang digunakan untuk transmisi gudang berbahaya di seluruh jaringan.
Password Mediafire : freesoft88

0 Komentar: