Senin, 03 September 2012

Counter-Strike Online Megaxus - Medal/Honor Points dan Secrets

Title seperti itu adalah medal yang didapatkan oleh seseorang ketika bermain CSO. Itu mirip dengan Achievements kalo digame-game lain kayak gamenya Steam. Yah bisa dibilang semacam troophynya. Medal di CSO sangat banyak. Bahkan juga beragam. Mau tau apa aja Medalnya dan trik buat dapetinnya? Berikut adalah list Medal yang dikumpulkan oleh Team M2ndA:

First Step - Mencapai level 8 di Counter-Strike Online
Veteran - Medal ini sebenarnya dapat kalian dapatkan bila kalian sudah bermain CSO Megaxus sejak diawal pembukaan, Untuk sekarang kalian bisa mendapatkan title ini kembali bila berpatisipasi dalam Clan War sebanyak 100x
Sharpshooter - Kill 1000 musuh dengan tembakan Headshot
Donation Angel - Send Gift ke setiap orang yang berbeda sebanyak 30 kali
Health Care - Online 24 Jam CSO tanpa disconnect. Ketika disconnect, kalian punya waktu 5 menit untuk relog kembali. Jangan sampai telat karena nanti kalian harus ulang dari awal lagi!
Bot Master - Buka seluruh difficulity dari Bot
CSO Mania - Online 2000 Jam dalam bermain CSO. Ini tidak mirip seperti Health Care. Kalian bisa Online kapan saja dan waktu onlinenya pun dihitung. (Medal yang kalian dapat CSO Fans)
Bombing Expertise - Plant atau Defuse bomb sebanyak 100 kali. Minimal 4 orang untuk mencapai count.
Victory - Menang Team Deathmatch sebanyak 300 kali. (Medal yang kalian dapatkan nantinya adalah Strong Battle Group)
Avatar Revenge - Revenge Kill sebanyak 1000 kali dalam mode Match
City Hunter - Menyelesaikan Lost City sebanyak 100 kali. Easy Mode tidak termasuk.
Gang - Menyelesaikan Continous Map (5 Maps) sebanyak 100 kali
Killing Machine - Mencapai 10.000 kill didalam mode Zombie Scenario dalam 1 kali main.
Perfectionist - Selesaikan semua Daily Mission dalam waktu 1 hari
Specialist - Selesaikan semua Special Mission sebanyak 30 kali secara berlangsung (Tanpa berhenti 1 hari)
The Elites - Menjadi anggota clan yang masuk rank 10 besar seindonesia
Top 100 Hall of Fame - Mencapai rank 1-100 dalam Counter-Strike Online Leader Board Score. (Se-Indonesia, bukan per region!)
Clan Master - Menjadi ketua Clan CSO. Minimal kalian harus punya clan dan bisa merecruit 10 orang atau lebih untuk mendapatkan title ini.
The Survivor - Survive sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero (Karena adanya perubahan dalam CSO Megaxus, Medal ini berganti nama menjadi Master of Survival)
Zombie Hunter - Kill Zombie sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero
Gate Keeper - Selesaikan Map Double Gate (Hard Mode) sebanyak 100 kali dalam Zombie Scenario
Activator - Selesaikan Map Trap sebanyak 100 kali dalam mode Zombie Scenario
Phobos Slayer - Kill Phobos (Boss Last Clue dan Boss Chaos) sebanyak 100 kali
Oberon Slayer - Kill Oberon (Boss Dead End) sebanyak 100 kali
Destruction - Menyelesaikan Zombie Scenario Season 1 yang terdiri dari Lost City, Double Gate, Trap, Last Clue, Dead End, dan Chaos. (Easy Mode tidak termasuk!)
Mission Godlike - Menyelesailan Daily mission sebanyak 100 kali
Revenge Messenger - Revenge kill sebanyak 3000 kali
Zombie Terminator - Bunuh 1 juta zombie dalam mode Scenario. 
Special Force - Bermain Zombie Scenario selama 350 jam. Harus bersama minimal dengan 4 orang sesama clan.
Osprey Hunter - Bunuh 1.000 Osprey
Ace Marksman - Kill 2500 pemain dalam Clan Wars.

Info lebih lanjut soal medal-medal dalam CSO dapat kalian lihat di CSO Wikia.

Tips dan Trik untuk beberapa medal:
Gang - Buat room sendiri dengan Mode Zombie Scenario dan aktifkan Continuous Map sebanyak 5 Map dan Suicide dengan grenade terus. Kuncinya adalah kesabaran

Sword Master - Buat room sendiri dengan map Lost City (Easy Mode). Beli kevlar dan upgrade damage di round 1. Kill dengan melee weapon. Zombie Lost City Easy mode sangat mudah untuk dibunuh dan damage zombienya pun kecil. 1 round kalian bisa sampai 120 kill!

Sharpshooter - Semua mode apa saja yang penting kalian bisa headshot dengan mudah. Mode yang paling sering digunakan Zombie Scenario.

Bot Master - Mainkan mode Bot Team Deathmatch. Pakai Flashbang atau Smoke grenade untuk mengecoh Bot karena Bot sangat mudah untuk dikecoh dengan granat bantuan tersebut. Kuncinya kesabaran.

Donation Angel - Send gift kesetiap orang dengan memberikan gift yang murah. Gift yang murah dalam CSO Megaxus adalah Preview Reward atau Small Emergency Pack. Yang satu ini kalian memang harus mengandalkan Mi-Cash.

Killing Machine - Map yang paling memungkinkan adalah Last Clue. Mainkan Last Clue dengan salah satu teman agan-agan. Kalian memerlukan MG3 atau Skull-7 atau Machinegun bertenaga besar. Beli lah item-item seperti round retry, small medikit, dan big medikit karena 3 item ini sangat perlu sekali. Mencapai 10.000 kill dalam map ini bisa berkisar sekitar 4-5 jam. Bila kalian cukup ahli, 3 jam mungkin bisa diselesaikan. Jangan menuju ke bos battle karena itu akan menyusahkan kalian! Sendiri? Tentu bisa dengan perjuangan yang besar. Aku nggak menyarankan map Dead End karena kekuatan zombie di map tersebut ada 5x kalinya dari zombie di Last Clue.

Health Care - Yang satu ini, kalian harus menggunakan komputer kalian sendiri. AFK selama 24 jam tidak masalah asalkan tidak dc. Ketika dc, kalian harus masuk kembali dalam waktu 5 menit sebelum terlambat karena bila terlambat kalian harus ulang dari awal kembali ^_^

The Survivor dan Zombie Hunter - Room GB dalam CSO sangat banyak. Ajak teman agan-agan untuk bermain diroom GB Zombie. Kuncinya adalah sabar. (Biasanya muncul di Casual Server 01-01. Password roomnya lebih sering 6969.)

CSO Mania - Mirip dengan Health Care. Asalkan kalian bisa bermain berjam-jam pun kalian bisa mendapatkannya. Kuncinya adalah waktu dan kesabaran. (Nama medalnya CSO Fans)

Bombing Expertise - Kalau kalian merasa bermain original itu sangat lama untuk mendapatkan title ini, ada cara lain yaitu dengan cara ikut clan war dengan map defusal. Minimal 2-2 ketika war karena itulah syarat umumnya agar planting dan defusing bombnya terhitung. Kenapa ane menyarankan clan war? Karena kalian mungkin akan sulit mencari lawan yang imbang ketika bermain Original biasa.

Phobos/Oberon Slayer - Boss akan lebih mudah dijatuhkan dengan senjata Skull Series seperti Skull 7 atau Skull 5. Tapi saat ini di CSO Megaxus belum semua senjata Skull Series terbit.

Beberapa contoh Honor/Title yang berhasil didapat (Thanks for all your support from CSO!)

 

 


Beberapa Secrets dalam CSO Megaxus:

XM8 dan SCAR Limited Edition - Mencapai 500 kill dengan weapon XM8 atau SCAR. Bermain dalam Zombie Scenario dengan weapon tersebut tetap akan menambah jumlah kill tersebut untuk mendapatkan weapon-weapon tersebut dalam versi Limited Edition

Lost City Bug - Lihat gambar berikut untuk melihat lokasi bug:
 

 

Dilokasi berikut, zombie tanpa granat tidak akan bisa menyerang kalian :D

Dead End Bug Wall Bug - Lihat gambar untuk melihat lokasi Wall Bug

 

Dengan naik keatas pager kalian dapat menembakan wall yang seharusnya belum bisa dilalui. Dengan begini agan-agan dapat mengurangi beban kalian dalam menghancurkan wall . ^_^

 

Yang satu ini membutuhkan dua orang, jadi kita naik keatas wall diawal-awal permainan berlangsung, cara ini bisa efektif untuk menjadikan player menjadi MAX lebih dulu ^_^

Chaos Bug
 

Dilokasi ini zombie tidak akan bisa menyerang kita bahkan juga tidak bisa keluar dari pintu keluar. Sebaliknya, zombie akan menghampiri lewat tembok. Bug ini terkadang bisa berjalan lancar dan juga tidak begitu sering berjalan.